• Twitter
  • Facebook

Tampil Stylish dalam Balutan Baju Hangat

 

Berencana berlibur di musim dingin? Berikut busana yang wajib dibawa saat berangkat ke tempat tujuan agar tetap hangat, dan tentu saja, fashionable.

 

Sweater. Kenakan crewneck untuk siang, serta cardigan dan turtleneck berbahan kasmir atau wol tips untuk malam. Pilih yang berwarna netral, seperti abu-abu, hitam, atau cokelat, sehingga bisa dipadu-padankan.

 

Kemeja putih. Bisa dipakai dengan atau tanpa turtleneck. Untuk menghindari kerutan, kemas dalam kantong plastik khusus, lalu letakkan dalam koper dengan posisi serata mungkin. Setibanya di tempat tujuan, segera gantung kemeja.

 

Kemeja putih. Bisa dipakai dengan atau tanpa turtleneck. Untuk menghindari kerutan, kemas dalam kantong plastik khusus, lalu letakkan dalam koper dengan posisi serata mungkin. Setibanya di tempat tujuan, segera gantung kemeja.

 

Dress, jaket, dan celana dengan warna dan bahan yang sama. Ketiganya menciptakan berbagai pilihan berbusana. Misalnya, untuk makan malam formal, bisa mengenakan dress yang dipadukan dengan jaket atau cardigan – atau celana dengan jaket atau turtleneck.

 

Dark wash jeans. Hindari membawa jeans sobek atau dengan hiasan yang bakal membuat kerepotan sendiri. Pilih jeans klasik yang nyaman dan bisa dikenakan sepanjang hari.

 

Silk long johns. Pakaian yang menempel pertama di tubuh ini penting, terutama bila berencana mengenakan jeans yang sebenarnya tidak bersifat menghangatkan

 

Long-john-inspired tee. Pilih yang berbahan kasmir atau rajut, bisa dipakai setelah mengenakan long johns dan sebelum kemeja.

 

Piyama berbahan flanel. Pakaian ini bakal memberikan kenyamanan ekstra saat tidur.

 

Waterproof down jacket. Sebaiknya bawa jaket dengan hoodie yang bisa dilepas.

 

Beanie cap. Pilih yang berbahan kasmir atau wol, atau bisa juga membawa penutup telinga.

 

Sunglasses. Justru di musim dinginlah mata lebih berisiko rusak akibat sinar UV yang tak hanya dipancarkan matahari, namun juga terpantul oleh permukaan bumi.

 

Scarf. Bawa satu yang berbahan rajut, dan satu lagi yang tipis dan bermotif untuk malam.

 

Sarung tangan. Bisa membawa dua pasang, satu yang berbahan rajut dan satu lagi yang berbahan kulit untuk malam.

 

Tight atau legging. Kenakan dengan dress dan sebelum memakai celana agar tubuh tetap hangat.

 

Alas kaki. Sepasang boots yang kasual, dan sepasang lagi yang berbahan suede atau kulit (dengan atau tanpa hak). Bisa juga membawa pump atau flat shoes. Pastikan mengenakannya bersama kaos kaki berbahan kasmir atau wol.

 

 

 

Getlost Menu