• Twitter
  • Facebook

Hotel Baru di Hong Kong Disneyland Resort

Setelah sukses menghadirkan wahana baru Iron Man Experience, Hong Kong Disneyland Resort pada 30 April 2017 akan meresmikan Disney Explorers Lodge, hotel ketiga sekaligus yang terbesar di kawasan tersebut.

Disney Explorers Lodge memiliki 750 kamar yang didesain modern dengan menghadirkan pemandangan yang menghadap ke taman atau Laut Tiongkok Selatan. Tiap kamarnya dilengkapi dengan pernak-penik karakter Mickey dan Minnie Mouse, ketel listrik, minibar, TV bersaluran internasional, serta peralatan mandi dari H2O+.

Dalam areanya terdapat empat buah taman yang didesain dengan tema budaya Asia, Amerika Selatan, Afrika, dan Oceania. Selain empat taman bertema kebudayaan, ada juga taman yang dibuat dengan menceritakan tokoh-tokoh dalam film yang pernah dikeluarkan oleh Disney seperti Kevin Garden dari film Up, Little Squirt Garden dari film Finding Nemo, Hathi Jr. Gardem dari film The Jungle Book, dan Rafiki Garden dari film The Lion King. Tak hanya itu, di dalam hotel ini nantinya juga akan dipenuhi lebih dari 1.000 replika artefak dari Mali, Papua New Guinea, Indonesia, Kosta Rika, dan Pantai Gading.

Dengan penambahan kamar dari Disney Explorers Lodge, secara total Hong Kong Disneyland Resort memiliki 1.750 kamar yang siap menjadi pilihan akomodasi turis dari berbagai negara di dunia, khususnya turis dari Asia. “Dengan tema yang eksotis sekaligus konsep yang bercerita, nantinya Disney Explorers Lodge, selain menjadi hotel terbesar, juga akan menjadi hotel yang unik dengan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Semua itu masih ditambah dengan keseuan bermain berbagai wahana di Hong Kong Disneyland Resort,” kata Terruce Wang, Vice President of Sales & Hotel operations at Hong Kong Disneyland Resort.

Selain kolam renang yang menghadap Laut Tiongkok Selatan bertema hutan hujan dan jaringan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, fasilitas yang akan disediakan oleh Disney Explorers Lodge termasuk tiga restoran seperti Dragon Wind yang menyediakan hidangan khas Tiongkok, World of Color Restaurant dengan menu-menu internasional, dan Chart Room Cafe yang menyajikan aneka makanan serta minuman ringan. Semua restoran tersebut juga menyediakan hidangan halal untuk mengakomodasi turis Muslim.

Dalam rangka peresmian, Disney Explorers Lodge menawarkan harga khusus yaitu hanya 2.420 dolar Hong Kong untuk periode check in pada 30 April hingga 31 Juli 2017. Selain menginap selama satu malam, dengan harga tersebut tamu akan mendapatkan makan malam untuk dua orang di Dragon Wind sambil ditemani karakter Disney, gratis upgrade kamar, dan gratis Attraction Priority Admission Pass di wahana yang ada di ong Kong Disneyland Resort. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut kunjungi hongkongdisneyland.com.

Comments are closed.

Getlost Menu