• Twitter
  • Facebook

Get Lost Indonesia – Gunungkidul-Yogyakarta 24-26 April 2015

It’s not just a weekend getaway to Indonesia’s best-kept secrets but also a chance to give something back to the nature” 

HARI 1: The adventure begins!

Tiba di Yogyakarta, langsung siapkan diri untuk tantangan di Gua Jomblang. Gua vertikal yang terbentuk ribuan tahun lalu ini memiliki titik terbaik berupa tiang cahaya yang masuk dari sinkhole. Siapkan kamera untuk momen terindah ini!

Setelah menikmati makan siang, peserta akan melanjutkan petualangan di antara gemuruh air dan keasrian alam di Air Terjun Sri Gethuk.

Hari ini akan diakhiri dengan menikmati sunset di Candi Ratu Boko yang dulunya bernama Abhayagiri Vihara dan menikmati makan malam di restoran Ratu Boko sebelum menuju The 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel untuk istirahat.

HARI 2: The beach is calling

Setelah sarapan, menuju Gunung Kidul untuk petualangan menyusuri pesisir selatan Yogyakarta. Diawali dari Pantai Ngobaran, perjalanan akan dilanjutkan ke beberapa pantai di sekitarnya, seperti Baron, Krakal, Kukup, Drini dan Indrayanti sekaligus menikmati hidangan makan siang.

Puas menikmati pantai, sore hari kita akan kembali ke Yogyakarta untuk berbaur dengan detak kehidupan warga Yogyakarta di Malioboro.

jogjaa

HARI 3: The adventure is (not) over yet

Petualangan kita belum selesai. Usai santap pagi, petualangan akan berlanjut untuk tur Offroad Merapi-Ulun Sentalu. Tak sekadar seru-seruan menapaki jalur offroad yang menantang, di sini kita juga akan melakukan CSR bersama Teh Kotak “Persembahan Untuk Alam” untuk menanam pohon bersama-sama.

Melepas lelah dan mengisi perut yang mulai lapar, makan siang juga akan diramaikan dengan pembagian doorprize. Andakah yang beruntung mendapatkan sepeda, travel bag atau berbagai voucher kali ini?

Belum lengkap rasanya jika tak memenuhi tas dengan oleh-oleh khas Yogyakarta. Dalam perjalanan menuju bandara, kita akan singgah di toko suvenir untuk memborong oleh-oleh sebelum pulang ke Jakarta malam hari.

Daftar sekarang juga dan dapatkan harga spesial Rp 3,5 juta per pax untuk 20 peserta pertama (sudah termasuk tiket pesawat pp, hotel, T-shirt, photo doc, goodie bag, exclusive photo)

Informasi trip hubungi:

Aliya: 0821-2200 1108

Anton: 0812-8930 5500

Paras: 0878-75354 949

Iklan Kidul REVISI (1)

Getlost Menu