• Twitter
  • Facebook

Explore Indonesia: Banda Aceh dan Pulau Weh (5 – 8 Maret 2015)

Berakhir pekan ke Bali sudah biasa. Banda Aceh yang memiliki kemudahan akses dari berbagai kota besar di indonesia ini dapat menjadi alternatif untuk mencari suasana baru dalam berlibur.

Day 1 :

Jakarta Banda AcehPulau Weh
Pagi dari Jakarta menuju Banda Aceh. Tiba di bandara kemudian makan siang dan city tour ke Museum Tsunami dan napak tilas di kawasan yang terkena tsunami serta mengunjungi Masjid Baiturrahman. Sore ke Pelabuhan Ulee Lheu untuk menyebrang ke Pulau Weh.

 

Day 2 

Pulau Weh – Titik NOL Snorkeling Time
Setelah sarapan di hotel, kita awali kegiatan dengan snorkeling di seputar pulau Rubiah dan sekitarnya. Menjelang makan siang melanjutkan perjalanan ke Titik Nol Kilometer sambil menikmati sunset. Menjelang malam dinner di Cottage Freddy Santai Sumur Tiga dan beristirahat.
 

Day 3 :

Explore Kota Sabang
Menikmati Pantai Gapang, Pantai Kasih, pantai Pasir Putih, pantai Anoi Itam, pantai Tapak Gajah, dan Danau Aneuk Laot. Tak lupa wisata kuliner menikmati kuliner Sate Gurita yang hanya ada di Kota Sabang. Sore hari menyebrang ke Banda Aceh dengan kapal cepat. Tiba di Banda Aceh, check in di hotel dan makan malam di Restoran Mie Aceh sambil bersantai di kedai kopi sebelum kembali ke hotel untuk istirahat.

Day 4 :

Banda Aceh – Jakarta
Setelah sarapan, check-out hotel dan membeli suvenir dulu sebelum menuju bandara untuk penerbangan ke Jakarta

Untuk informasi trip Explore Indonesia, hubungi aliyah@panorama-events.com / aliyatunnisa11@gmail.com (082122001108)