• Twitter
  • Facebook

Two Cents Coffee, Bandung

 

Bila ingin melewatkan sarapan di hotel ketika berada di Bandung, bertolaklah ke Two Cents Coffee yang tak jauh dari Jalan Riau yang dipenuhi deretan factory outlet. Kafe bergaya urban yang interiornya didominasi kayu dan elemen dekorasi bergaya vintage ini beroperasi mulai pukul 07:00 hingga 24:00 di akhihr pekan.

Racikan Unik

Bila ditanya menu istimewa di sini, baik pelayan maupun barista akan merekomendasikan Orange Honey Latte MAcchiato, yaitu hot latte dengan aroma jeruk dan madu sebagai pemanisnya. Alternatif kedua adalah Basil Espressontini yang merupakan es kopi hitam yang dipadukan daun basil yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Demi mempertahankan kesegaran kopi, proses roasting pun dilakukan sendiri dengan hanya menggunakan biji kopi terbaik dari berbagai daerah penghasil kopi di Indonesia, yang telah diakui sebagai penghasil kopi terbaik di dunia.

Untuk sarapan, Two Cents Coffee menyediakan aneka hidangan bergaya Barat yang penuh gizi untuk memulai hari, seperti Full Portion alias sepiring besar beef bacon, sosis, telur mata sapi, French toast, chicken chipolata, hash brown, baked beans dan tumisan jamur segar.

Berhuubunhg seluruh areanya terhubung dengan jaringan Wi-Fi, Two Cents Coffee juga merupakan salah satu kedai kopi di Bandung yang nyaman untuk dinikmati berlama-lama, baik untuk bekerja maupun untuk browsing dan mengecek media sosial.

Two Cents Coffee.Jalan Cimanuk No.2, Bandung (022)4261336

Getlost Menu