• Twitter
  • Facebook

Kenyamanan Baru di Jantung Yogyakarta

THE 1O1 Yogyakarta Tugu adalah hotel midscale premium dari Brand THE 1O1 Hotels & Resorts yang dikembangkan oleh manajemen operator lokal Indonesia, PHM Hospitality. Berlokasi strategis di jantung Yogyakarta, jalan Margoutomo (sebelumnya Jalan Mangkubumi), hotel ini hanya berjarak jalan kaki dari Monumen Tugu yang melegenda dari Yogyakarta, serta akses yang mudah menuju beberapa destinasi utama di Yogyakarta seperti Jalan Malioboro yang berjarak 2 kilometer dari hotel, Pusat Bisnis Yogyakarta, serta 10 kilometer dari Bandara Internasional Yogyakarta, Adi Sucipto.

Facade THE 1O1 Yogyakarta Tugu - Night

Dengan konsep Smart Stylish, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dirancang dengan gaya modern minimalis dan dipadu dengan sentuhan budaya lokal yang cocok untuk yang suka berlibur ke Yogyakarta maupun melakukan perjalanan bisnis ke kota ini. Memiliki 150 kamar yang bergaya Chic & Trendy dengan empat tipe kamar yang terdiri dari Deluxe Balcony, Deluxe Pool Access, Deluxe Merapi View dan Junior Suite, semua kamar dilengkapi dengan balkon yang nyaman, kamar mandi yang memiliki pancuran air panas dan dingin dengan dilengkapi peralatan yang mendukung eco friendly, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, AC VRV, serta koneksi Wi-Fi yang bisa diakses dengan gratis.

Selain itu, hotel ini juga memiliki enam ruang pertemuan dengan daya tampung sampai dengan 200 orang, coffee shop dan lounge bar yang menawarkan pilihan menu makanan lokal dan internasional.

Facade THE 1O1 Yogyakarta Tugu (1)

 

Tawarkan Pengalaman Unik

Konsep “Smart Stylish Experience” sangat terlihat pada interior hotel ini terutama lobby, restoran dan lounge bar. Dimulai dari eksterior hotel dengan pilar bermotifkan batik kawung yang akan semakin terlihat megah ketika malam hari, memasuki lobi, para tamu dapat menikmati suasana dinamis dengan tatanan perabotan yang chic dan trendy. Berikutnya adalah restoran yang menawarkan aneka menu Internasional dan Asia dengan pemandangan kolam renang yang eksotis. Salah satu keunikan hotel ini adalah lounge bar yang terletak di lantai dua halaman depan hotel karena lounge ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai sambil menikmati pemandangan Monumen Tugu, yang berjarak hanya 50 meter dari hotel.

Lounge ini mengedepankan konsep tradisional namun tetap dipadu dengan unsur modern yang dinamis. Sebagai pilihan lain untuk bersantai, area kolam renang yang berada di lobi level menyediakan pool bar yang menyediakan minuman dan makanan ringan. Tak ketinggalan, AtmaSpa dan mini Gym sebagai fasilitas kebugaran juga tersedia di THE 1O1 Yogyakarta Tugu agar tamu bisa tampil lebih fresh setelah menjelajahi Yogyakarta seharian.. Lebih lanjut, untuk pemesanan kamar dapat dilakukan dengan mudah, baik melalui telepon ke hotel maupun melalui online dengan mengunjungi www.the101hotels.com.

Getlost Menu