• Twitter
  • Facebook

Ivory by Ayola Hotel

Semakin tenarnya Bandung, Jawa Barat, di mata wisatawan dunia khusus wilayah ASEAN membuat persaingan akomodasi semakin ketat. Berbagai terobosan dilakukan untuk menarik minat wisatawan, salah satunya dengan lokasi yang strategis, pelayanan, dan kenyamanan. Inilah yang ditawarkan oleh Ivory by Ayola Hotel. Berlokasi di Jalan Bahureksa, lokasinya sangat strategis karena hanya dengan berjalan kaki tak lebih dari lima menit sudah sampai di Jalan Riau yang terkenal dengan deretan Factory Outlet (FO), distro, pusat perbelanjaan Riau Junction, dan sentra-sentra kuliner.

Hotel butik bintang tiga yang dikelilingi suasana teduh pepohonan ini diresmikan pada 14 Desember 2014. Memanfaatkan lingkungan sekitarnya yang masih asri, lobinya didesain dengan konsep go green. Tidak menggunakan pengatur udara, jendela-jendelanya yang besar menjadi ventilasi udara yang alami dan sinar matahari. Di sudutnya juga terdapat rak buku yang berisi bacaan mulai dari novel fiksi, buku pengetahuan, komik, hingga buku-buku seputar perjalanan. Lukisan bertema tradisional menghiasi dindingnya dengan sofa kualitas terbaik yang empuk dan cushionwarna-warni. Selain koneksi jaringan Wi-Fi di seluruh hotel, internet corner, personal computer dengan jaringan data internet, disediakan di lobi secara gratis untuk para tamu untuk berbagai keperluan.

0

Bangunan hotelnya terdiri dari empat lantai dan memiliki 59 kamar yang terbagi dalam tipe Superior Room, Deluxe Rooms, Deluxe with City View, dan Family Room. Untuk Family Room terdiri dari dua bed berukuran king size dan queen size sehingga dapat menampung empat orang tanpa harus menambah extra bed. Semua kamarnya memakai spring beddari King Koil yang sudah terkenal dengan kenyamanannya, serta dilengkapi matras tambahan, bantal, dan guling. Fasilitas lainnya termasuk TV LCD sebesar 40 inci dengan 60 saluran internasional, koneksi internet, meja kerja, sofa, hingga deposit box yang dapat memuat laptop sebesar 14 inci. Kenyamanan yang ditawarkan langsung terasa bagai di rumah sendiri.

Untuk keperluan korporasi, terdapat tiga ruang pertemuan dengan daya tampung maksimal hingga 60 orang yang dilengkapi proyektor, LCD TV, alat tulis kantor, dan keperluan bisnis lainnya. Ivory by Ayola Hotel juga memiliki restoran dan kafe yang bekerja sama dengan salah satu coffee master terkenal di Bandung, Morning Glory, yang berada di lobi. Menyajikan menu makanan khas Indonesia dan kopi sebagai spesialisasinya. Berdesain nyaman dan teduh dengan pernak-pernik vintage serta mural tentang nikmatnya meminum kopi, tak hanya untuk hangout, Morning Glory @ Ivory by Ayola Hotel juga nyaman digunakan sebagai coworking space yang dapat menampung hingga 80 orang.

0

Berkat lokasi, pelayanan, dan kenyamanan, Ivory by Ayola Hotel berada di posisi kelima dari 170 hotel yang ada di seluruh Bandung versi situs perjalanan dunia TripAdvisor serta situs perhotelan Agoda memberikan nilai 8,4 dari skala 1-10.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.topotels.com/ivory-ayola atau hubungi 022-4203999.

Getlost Menu