• Twitter
  • Facebook

Berakhir Pekan di Pantai Indah Kapuk

Berminat melewatkan akhir pekan dengan mencicipi kuliner di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara? Barangkali Ozone Hotel & Eatery yang berada di pusat area tersebut bisa menjadi alternatif akomodasi.

Ozone Hotel & Eatery merupakan satu-satunya hotel berbintang tiga di Pantai Indah Kapuk. Hanya 15 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, Ozone Hotel & Eatery diharapkan dapat menjadi onestop destination bagi wisatawan yang baru mendarat untuk mencari makan atau tempat beristirahat.

Memiliki rancangan futuristik, hotel yang menyediakan 96 kamar ini menempati lantai tiga, lima, dan enam dari gedung Ozone – dua lantai lainnya ditempati oleh berbagai tenant yang juga terbuka untuk umum. Dengan mengusung konseponestop destination, pihak manajemen berusaha agar semua kebutuhan tamudapat terpenuhi tanpa harus keluar dari hotel. Dengan berbagai toko dan restoran yang tersedia, tamu bahkan bisa melakukan pemesanan makanan yang ada di gedung Ozone via telepon untuk diantarkan langsung ke kamar hotel.

 

Ozone Hotel & Eatery memiliki empat jenis kamar, yaitu Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Junior Suite. Kamar yang disebut terakhir ini merupakan salah satufavorit karena ukuran yang lebih besar dan merupakan satu-satunya kamar yang memiliki fasilitas room serviceTamu yang menginap di Junior Suite jugamendapatkan dessert berupa potongan buah segar saat check in. Fasilitas lainnya di hotel ini adalah lima ruang pertemuan untuk acara rapat, seminar, pesta ulang tahun, sampai pesta pernikahan dengan kapasitas sampai 300 orang.

Masih tertarik mencicipi kuliner lain di luar area hotel? Tersedia beragam restoran di Pantai Indah Kapuk dengan aneka pilihan makananmulai dari masakan Indonesia, Tiongkok, Barat, hingga restoran yang khusus menjual makanan penutup.

Berlokasi strategis, Ozone Hotel & Eatery dikelilingi oleh berbagai fasilitas bertaraf internasional, mulai dari Waterbom Pantai Indah Kapuk, Lapangan Golf, dan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk yang bertaraf internasional. Dengan akses jalan tol bandara yang relatif dekat, para tamu tidak perlu khawatir dengan kondisi lalu lintas Jakarta bila harus mengejar jadwal keberangkatan pesawat.

Foto: Ozone Hotel Jakarta (www.ozonehoteljakarta.com)