• Twitter
  • Facebook

AccorHotels Hadirkan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi

AccorHotels Group kembali menghadirkan hotel terbarunya, yaitu ibis Styles Makassar Sam Ratulangi yang terletak di pusat kota Makassar, atau sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Hotel yang baru saja diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, pada akhir Maret 2017 ini terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi.

Agus Arifin Nu’mang mengatakan, “Langkah manajemen PT Buana Citra Lestari Group menghadirkan Ibis Style di Makassar sudah sangat tepat, karena selain pertumbuhan ekonominya yang selama sembilan tahun terakhir selalu di atas pertumbuhan ekonomi nasional, Makassar juga menjadi salah satu daerah tujuan wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.”

“Pemprov Sulawesi Selatan akan berupaya semaksimal mungkin menambah dan menata tempat-tempat yang menjadi penunjang dan pendukung kemajuan pariwisata di daerah ini, seperti perbaikan maupun pengadaan jalan, pelabuhan udara, maupun objek wisata,” tambahnya.

Chief Operating Officer AccorHotels untuk Malaysia, Indonesia dan Singapura Garth Simmons juga optimis bahwa ibis Styles Makassar Sam Ratulangi dapat berkembang layaknya sejumlah hotel lain yang bernaung di bawah AccorHotels Group.

“Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi dirancang untuk selalu menyuguhkan penawaran terbaik kepada para pengunjung yang berbisnis maupun berlibur berupa paket kamar all inclusive, termasuk sarapan pagi secara prasmanan dan akses Internet,” ujar Garth.

Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi memiliki 117 kamar dengan ranjang khas ibis Style, Sweet Bed by ibis Styles, serta dihiasi perpaduan warna-warna ceria. Masing-masing kamar juga dilengkapi televisi layar datar, minibar, alat pembuat kopi atau teh, serta brankas. Sementara fasilitas hotelnya antara lain kolam renang anak, pusat kebugaran, spa, restoran, pusat bisnis dan fasilitas rapat, serta akses Wi-Fi gratis.

Untuk merayakan pembukaannya, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi menawarkan tarif spesial mulai Rp 518.000 per malam hingga 31 Mei 2017, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Dengan dibukanya hotel baru ini, AccorHotels kini mengoperasikan empat hotel di Makassar, yaitu Ibis Makassar City Center yang diresmikan pada 2014, Ibis Budget Makassar Airport, Novotel Makassar Grand Shayla City Center pada 2015, serta Ibis Style Makassar Sam Ratulangi yang baru diluncurkan pada Maret 2017 lalu.

Comments are closed.

Getlost Menu